Foto Bokeh Samsung Galaxy K Zoom

Kali ini tim telset. id akan membagikan cara mengambil foto bokeh artistik menggunakan fitur live focus dari samsung galaxy s10+. 22 sep 2014 desain dan bentuk samsung k zoom sangat foto bokeh samsung Galaxy K zoom berbeda dengan foto-foto jarak dekat maka background bisa dapat sedikit bokeh, tapi bila .

Foto Bokeh Samsung Galaxy K Zoom

5 Inovasi Unik Pendongkrak Derajat Kamera Smartphone

Sebelum mengambil foto bokeh, sebaiknya anda sesuaikan jarak kamera dengan objek utama. maksudnya, jangan terlalu dekat dan juga jangan terlalu jauh dengan objek utama. jikapun tidak memungkinkan atau tidak tahu jarak yang pas, anda bisa menggunakan lensa telephoto pada smartphone yang memiliki zoom optical. {baca juga: 5 tips rekam video pakai smartphone ala jay subiakto}. 20 jul 2014 iy lumayan jg k zoom bokeh ny.. lensa d deketin sama objek sampe jarak terdekat, tp d usahain biar jngn merah focus ny.. trs kl bs jarak objek .

Jual hp samsung j1 ace warna biru online terbaru harga murah, promo & diskon di blibli. com belanja di blibli. com dengan fasilitas belanja online .

Samsung Galaxy S10 S10e S10 Kamera Prograde Multi

Apa itu efek bokeh bokeh (dilafalkan boh-kei) filter membuat foto menjadi menarik secara visual dengan menerapkan efek blur pada latar belakang dan fokus pada. subjek. fitur live focus memungkinkan anda mendapatkan efek bokeh pada foto anda. * fitur ini hanya tersedia pada s9+ dan note8. 26 feb 2017 salah satu fitur yang paling baru, yakni hardware image stabilization dari samsung, memperkenalkan 2x zoom pada galaxy s4 zoom dan . Kompas. com setelah didului dengan beragam rumor, samsung akhirnya memastikan tanggal peluncuran smartphone flagship galaxy terbaru, dalam acara tahunan galaxy unpacked.. sejalan dengan kabar yang sudah berhembus di ranah maya, ponsel yang diyakini adalah galaxy note 20 itu dipastikan bakal meluncur dalam ajang galaxy unpacked yang bakal digelar samsung pada 5 agustus. Jakarta ini salah satu smartphone terbaru dari samsung yang telah lama ditunggu kini telah hadir di indonesia. adalah samsung galaxy k zoom, sebuah smartphone dengan keunggulan pada kamera yang diperuntukkan bagi mereka yang penggila foto. dalam pertemuan workshop media terbatas di soehana hall jakarta, kamis (14/08/2014). product marketing senior manager samsung, febri rusli mengungkapkan.

Samsung Galaxy K Zoom Page 15 Kaskus

Foto Keren Yang Cuma Bisa Didapat Dari Galaxy Note20 Ultra

5 Inovasi Unik Kamera Smartphone Selular Id

Review samsung galaxy k zoom: android premium dengan.

Dapatkan semua pembaruan tentang terbaru galaxy a series disini. simak keseruan dan fitur menarik dari galaxy a series terbaru yang menjadikan tiap momen live menjadi awesome live. 19 nov 2014 berikut beberapa foto yang sempat kami abadikan menggunakan kamera galaxy k zoom (klik gambar untuk memperbesar):. 22 okt 2014 teknologi kamera pada ponsel maupun smartphone kian meningkat seiring tren foto pribadi dan media sosial yang juga kian marak. entah itu . 3 des 2014 samsung galaxy k zoom adalah smartphone android premium yang karenanya, cukup sulit untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Samsung baru saja meluncurkan dua varian smartphone flagship terbarunya, galaxy note20 dan galaxy note20 ultra. di antara keduanya, galaxy note20 ultra bisa dibilang sebagai paket lengkap smartphone yang dioptimalkan untuk produktivitas dan hiburan. meski memiliki fungsi utama di produktivitas, dia tidak meninggalkan fitur kamera yang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. 26 feb 2017 samsung-galaxy-k-zoom kamera ganda akan menghasilkan efek bokeh yang menakjubkan, dengan kata lain, kamu tidak perlu khawatir akan hasil blur pada foto, tidak peduli dengan kamera yang kamu gunakan. Di sisi hardware, samsung galaxy k zoom punya segalanya. pertama-tama, mari kita bahas dari sisi jeroan terdalamnya. samsung galaxy k zoom menggunakan dua prosesor sekaligus berjumlah 6-core, yaitu prosesor quad-core cortex a7 1,3 ghz serta prosesor dual-core cortex a15 1,7 ghz. untuk urusan memori, ram sebesar 2 gb yang digunakan sudah mencukupi. Samsung galaxy k zoom is a smartphone for photography lovers coming in 3 colours (black) with a 20. 7mp foto bokeh samsung Galaxy K zoom camera and 10x optical zoom. see full features.

22 mar 2016 hasil photo samsung galaxy k zoom dan foto bokeh samsung Galaxy K zoom edit menggunakan aplikasi snapseed dan text tansatangan menggunakan pixrl, bila kurang jelas . Ini dia, hasil potret galaxy k zoom. kompas. com 09/10/2014, 08:32 wib. bagikan: komentar. samsung galaxy k-zoom. lihat foto. samsung galaxy k-zoom. 15 okt 2014 jalantikus. com samsung galaxy k zoom video review hd berbahasa indonesia, android premium dengan kamera superior, .

Samsung galaxy k zoom page 15 kaskus.

Ini dia, hasil potret galaxy k zoom. kompas. com 09/10/2014, 08:32 wib. bagikan: komentar. samsung galaxy k-zoom. lihat foto. samsung galaxy kzoom. Samsung galaxy s10, s10e foto bokeh samsung Galaxy K zoom & s10+ kamera klik potret seperti pro dengan samsung s10 multi-grade camera ultra wide camera low light camera. Daftar harga ponsel & tablet/smartphone samsung galaxy j1 ace 4gb biru baru bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. warna. samsung galaxy j1 ace 4gb hitam. hitam. samsung galaxy j1 ace 4gb putih.

Comments

Popular posts from this blog

A1k Vs Samsung Grand Prime

Menghilangkan Bunyi Kamera Samsung J5

Cek Sensor Samsung J5